Video Ternak Kelinci Terbaru

Cara Ternak Kelinci Pedaging

Ternak Kelinci Pedaging. Para sobat kelinci, saya musyrifin, 085779262894 pin: 7CDA1736. Kali ini kita mau bahas tema tentang cara ternak kelinci pedaging yak..., saya jadi semangat nulisnya gara-gara akhir-akhir ini harga daging melambung tinggi, saya juga bisa ikut-ikutan naikin harga dah jadinya...heheh..heheh bukan maksud saya bahagia diatas penderitaan orang lain, bukan, tapi khan saya juga harus nyesuain, ya toh...?

Oke kita balik lagi ke masalah kita tadi tentang cara ternak kelinci pedaging

Seperti yang sering saya katakan ke temen-temen bahwa dalam dunia kelinci ini ada 2 "aliran" besar, temen-temen bebas milih mau yang mana: pedaging dan hias.


Untuk kecepatan produksinya saya kira antara kelinci pedaging dan kelinci hias sama-sama cepatnya, yang beda adalah orientasi perawatannya, kelinci pedaging akan lebih fokus pada peningkatan berat badan.

Nah dari mana berat badan ini diperoleh...?

Tak lain dan tak bukan adalah dengan meningkatkan nafsu makan kelinci dan juga pemenuhan nutrisi yang tepat dan seimbang. Dengan pola yang tepat diharapkan peternak kelinci pedaging akan bisa dipanen dalam waktu sesingkat mungkin.

Untuk cara ternak kelinci pedaging sendiri tidak terlalu rumit kok gan, justru yang saya rasain malah lebih enakan pelihara kelinci pedaging dari pada kelinci hias, yaaa karena saya tipenya memang ndak terlalu bersih kali...heheh...heheheh

Perhatikan makanan kelinci pedaging.
Makanan untuk kelinci pedaging sebenernya seh ndak susah-susah amat lah ya, kalau saya biasanya menggunakan makanan kelinci jadi, plus racikan sendiri,plus lagi hijauan yang ada di lingkungan sekitar.

Dan untuk tambahan nutrisinya, saya gunakan biobig.

Sederhana banget khan sob...?

Nah semua bahan ini temen-temen bisa dapatkan di saya, silahkan hubungi saya di: 085779262894 pin: 7CDA1736.

No comments:

Post a Comment