Video Ternak Kelinci Terbaru

Peternak Kelinci

Ternak Kelinci Pedaging. Hai temen-temen sobat kelinci, saya musyrifin, 085779262894 pin: 7CDA1736, kali ini kita mau bahas tema yang berjudul peternak kelinci, saya harap dengan seringnya temen-temen maen ke blog ini ndak bingung lagi cara dan apa saja yang dibutuhkan untuk memelihara kelinci yang imut-imut ini, bahkan sampai pada level peternak kelinci.

Menjadi peternak kelinci ndak harus dilakukan di tanah yang luas, pekarangan atau sisa tanah yang ada bisa kita jadikan lahan untuk ternak kelinci, memang idealnya kelinci akan lebih bagus dikembangkan pada daerah yang luas, akan tetapi dalam lahan yang sempitpun bisa kita lakukan, asalkan kita rajin menjaga kebersihan kandang, keuntungan yang di dapatkan sangat menjanjikan...heheh...heheh ya kalau yang kita kembangkan adalah jenis kelinci pedaging, minimal kita udah ndak pusing mikirin kebutuhan lauk-pauk keluarga.


Oke pada postingan sebelumnya, kita dah itung-itungan ya sob tentang potensi ternak kelinci, nah kali ini saya pengen ngasih tips bagaimana menemukan komunitas peternak kelinci yang satu daerah dengan temen-temen tinggal atau kalau ndak ada, minimal komunitas peternak kelinci yang terdekat dengan daerah temen-temen.

Untuk menemukan komunitas peternak kelinci kita bisa memanfaatkan media sosial, seperti facebook, atau group dalam G Plus, nah kali ini saya mau unjukin ke temen-temen cara menemukan komunitas tersebut.

Nah tahap pertama, silahkan temen-temen login ke account facebook dulu, Nah kalau dah login, silahkan ketikkan kata kelinci pada kotak pencarian pada facebook tadi, nah tampilannya kayak gini sob:

Nah silahkan temen-temen ketik aja "kelinci" di wilayah yang tandai merah kayak digambar, kalau udah klik gambar loop yang ada di sisi kanan maka bakal muncul gambar yang kayak gini:
Dari hasil pencarian ini, bakal kita temukan temen-temen yang demen sama kelinci sampai group yang ngebahas masalah kelinci di FB.

Silahkan dah share info di sana. Oh ya jika temen-temen butuh indukan, anakan, sampai daging kelinci silahkan hubungi saya di: 085779262894 pin: 7CDA1736

No comments:

Post a Comment