Video Ternak Kelinci Terbaru

Manfaat Daging Kelinci

Ternak kelinci pedaging. Hai sob saya musyrifin, 085779262894 pin: 7CDA1736, kali ini saya pengen share ke temen-temen tentang manfaat daging kelinci.

Secara kualitas daging kelinci sebenernya lebih bagus lho sob dibandingkan dengan daging merah lainnya, tahu kenapa...? karena kadar kolesterolnya yang sangat minim. Nah buat kalian yang maniak sama daging merah tapi terkendala punya pantangan asam urat atau kolesterol, maka daging kelinci bisa jadi alternatif yang tepat.

Manfaat daging kelinci yang lain pun masih buanyak sob, berikut ini beberapa manfaat yang sudah banyak dibuktikan oleh mereka-mereka yang memiliki keluhannya masing-masing.


Manfaat daging kelinci untuk kesuburan.
Bagian kelinci yang sering dimanfaatkan untuk mendukung atau membuat kesuburan meningkat adalah bagian otak kelinci, so buat temen-temen yang memiliki keluhan kesuburan silahkan konsumsi otak kelinci.

Menurunkan resiko kolesterol dan juga gagal jantung.
Seperti yang saya bilang di awal sob, daging kelinci adalah daging merah dengan kualitas terbagus di kelasnya. Nah masalah kolesterol sangat berkaitan erat dengan jantung, jika kolesterol atau lemak yang menempel di pembulu darah tinggi atau banyak, maka peredaran darah akan tidak lancar, hal inilah yang akan membuat jantung bekerja lebih keras agar kebutuhan nutrisi tubuh tetap tercukupi. So buat temen-temen yang memiliki keluhan seperti tadi atau buat kalian yang mau sehat silahkan kurangi konsumsi daging merah selain daging kelinci.

Untuk menu makanan diet
Ini merupakan kabar gembira buat temen-temen yang dah "kecanduan" daging merah, nah sekarang temen-temen bisa menikmati enaknya daging saat diet dengan mengkonsumsi daging kelinci.

Oke sob mungkin cukup ya, jika kalian mau pesen daging kelinci, silahkan hubungi saya di: 085779262894 pin: 7CDA1736

Tulisan yang terkait: harga kelinci pedaging

No comments:

Post a Comment