Video Ternak Kelinci Terbaru

Ternak Kelinci Pedaging - Harga Kelinci Pedaging

Ternak Kelinci Pedaging. Anda mencari harga kelinci pedaging...? cocok, yuk kita bahas di sini.

Kelinci memang bisa kita manfaatkan untuk memproduksi daging, sama seperti halnya ayam, kambing, dan sapi, kelinci juga dimanfatkan untuk penghasil daging.

Karena sifat dwi fungsi inilah (untuk hias dan pedaging) kelinci relatif di buru oleh orang-orang yang mengerti manfaat dan khasiat daging kelinci.


Nah untuk harga kelinci pedaging, berbeda tiap jenisnya. Dan untuk kali ini saya mau menunjukkan ke anda harga kelinci pedaging jenis rex.

Murah gan...., untuk anakan umur 4 bulanan, saya biasa ngejual 80 ribu sampai 100 ribu.

Dan untuk Indukan, saya biasa ngejual 300 ribuan.

Terus kalau mau mesen gimana bos....? gampang, agan tinggal call saya aja: 085779262894 atau add pin saya: 7CDA1736

Oke dah itu dulu, nanti kita sambung sama jenis yang lain dah.

No comments:

Post a Comment