Video Ternak Kelinci Terbaru

Cara Beternak Kelinci Pedaging

Ternak Kelinci Pedaging. Sahabat kelinci jumpa lagi dengan saya, musyrifin, 085779262894 pin: 7CDA1736. Dan kali ini kita mau bahas masalah cara beternak kelinci pedaging.

Kalau pada bahasan sebelumnya sudah saya berikan sedikit bocoran tentang cara ternak kelinci pedaging ini, nah pada bahasan kita kali ini, akan kita bahas teknisnya langsung ya.....

Kenali...! dimana posisi anda saat ini.
Hal ini perlu anda lakukan, karena jika tidak anda bisa overload kerjaan dan informasi, yang saya maksud adalah apakah temen-temen sudah bisa pelihara kelinci dari kecil atau indukan sampai lahir anaknya dan sudah besar juga, atau temen-temen malah baru akan memulai ternak kelinci pedaging.


Jika temen-temen baru akan mulai.
Hal ini sering saya tekankan ke temen-temen yang baru akan mulai, jangan mikir terlalu jauh dulu, lakukan yang anda bisa saat ini, yaitu kenali dan pelajari ilmunya, kedua lakukan action. Caranya...? cobalah pelihara kelinci yang paling murah dulu, kalau jumlahnya ndak usah banyak-banyak, cukup 1 pasang aja dulu. Nah dari satu pasang ini, dalam 1 (satu) tahun temen-temen akan menjumpai banyak hal baru dan ilmu baru yang bakal bikin temen-temen semakin matang untuk masuk ke level selanjutnya.

Jika temen-temen dan berhasil di "level 1".
Pada tahapan ini, saya anggap temen-temen dah bisa menyelesaikan tantangan di tahap sebelumnya, Nah pada tahapan ini, temen-temen bebas mau pilih yang mana dari beberapa jenis kelinci pedaging, mau fokus 1 jenis atau beberapa jenis juga boleh.

Masalah pola makanan, bahan-bahannya apa aja saya sudah pernah ngasih tahu di blog ini ya sob, so silahkan aja obrak-abrik dah blog ini.

Tapi jika saya dah keburu nafsu dulu gimana...? ilmu masih cetek tapi saya punya modal....!
Jika temen-temen dah keburu nafsu duluan, alangkah lebih bijak temen-temen yang punya modal tidak berjalan sendiri, jika temen-temen berjalan sendiri itu sama artinya bunuh diri, seyogyanya temen-temen gandeng atau ajak temen-temen yang sudah bisa running ternak kelincinya, masalah keuntungan silahkan bicarakan semuanya di awal, jangan sampai ada hal yang malah bikin kecewa di belakang.

Untuk kebutuhan beternak kelinci pedaging, temen-temen bisa membelinya di saya, silahkan hubungi saya di: 085779262894 pin: 7CDA1736

No comments:

Post a Comment