Video Ternak Kelinci Terbaru

Harga Kelinci Pedaging di Pasaran

Ternak Kelinci Pedaging. 085779262894, pin: 7CDA1736.

Sobat kelinci apakah selama ini sobat merasakan bahwa semakin tahun harga-harga kebutuhan pokok kok makin melejit aja...? Salah satu hal yang menyebabkan terjadinya kenaikan ini adalah karena pemerintah tidak bisa membendung laji inflasi. Waduh....! makanan apa tuh...? tenang sob, kita ndak bahas perkara yang jlimet kayak inflasi, kita bahas aja perkelincian lebih mudah buat kita, ya khan...! Nah kali ini kita bakal bahas harga kelinci pedaging di pasaran.

Nah karena hal yang tadi sob, so kita harus update terus harga kelinci pedaging di pasaran, bukan ikut-ikutan ya sob, tapi ini terkait semua proses yang ada di usaha sobat kelinci, mulai dari harga pakan kelinci sampai pada biaya angkut atau ongkos kirim ke pembeli, ini yang harus kita cermati.


Jadi buat temen-temen yang selama ini beli keperluan kelinci sampai kelincinya di kumis kelinci jangan salah sangka dulu jika terjadi kenaikan harga, karena kami hanya mengikuti penyesuain terhadap ongkos produksinya, so harap dimaklum aja ya sobat.

Lalu berapa harga kelinci pedaging saat ini...?

Saat tulisan ini diterbitkan, senin 16 mei 2016, harga kelinci pedaging di kumis kelinci adalah sebagai berikut:

  • Anakan lokal : 70.000/ekor
  • Indukan lokal: 150.000/ekor
  • Anakan rex: 150.000/ekor
  • Indukan rex: 300.000-an/ekor
  • Anakan flemish giant: 300.000/ekor
  • Indukan flemish giant: 600.000-an/ekor
Nah silahkan sobat kelinci pilih sesuai selera, silahkan meluncur ke sini untuk detail pembeliannya.

No comments:

Post a Comment