Video Ternak Kelinci Terbaru

Peternakan Kelinci Pedaging

Ternak Kelinci Pedaging. Hai sobat kelinci senang rasanya bisa menyapa temen-temen lagi, saya sudah membuatkan page di facebook di sini, silahkan like ya biar sobat kelinci bisa terima update info-info terbaru, dan kali ini kita akan bahas masalah peternakan kelinci pedaging, ini adalah nomor kontak kumis kelinci ya sob: 085779262894, pin: 7CDA1736, silahkan disimpen.

Kelinci ternyata bisa juga dimanfaatkan dagingnya lho sob, dan saya lihat selama ini daging kelinci cenderung digunakan sebagai obat, beberapa kali memang ada konsumen yang menanyakan apakah bisa daging kelinci bisa mengobati ini dan itu.


Ya jujur aja sob, saya bukanlah orang yang memiliki latar belakang pendidikan kesehatan jadi ndak terlalu paham apakah kelinci bisa mengobati beberpa penyakit yang dimaksudkan, tapi yang pasti saya tau bahwa kualitas daging kelinci sangat bagus untuk kesehatan, apalagi jika proses pemotongannya menggunakan cara yang benar, tentu akan maknyus lagi.

Kandungan kolesterol jahat mungkin yang ditakutkan terkandung dalam daging merah (sapi dan kambing) sehingga penderita kolesterol harus menjaga jarak dari daging merah, akan tetapi lain halnya dengan daging kelinci, bahkan daging kelinci terbilang aman untuk dikonsumsi.

Nah dah cukup ya sob bicara masalah daging kelincinya.

Dan kita lanjut ke masalah peternakan kelinci pedaging yang ada di wilayah kita atau negara kita.

Tidak menutup mata memang bahwa daging kelinci tidak sepopuler daging sapi dan ayam, ya karena itulah peternakan kelinci pedaging jarang kita temukan.

Namun tahukah sobat kelinci bahwa negara kita ini masih sangat kurang produksi dagingnya sampai-sampai harus mendatangkan daging dari luar negeri...?

Peluang inilah yang harus kita tangkap, negara kita sangat kaya akan makanan ternak, bumi indonesia 365 hari dalam setahun bisa mandi sinar matahari, jadi tidak ada kata tidak mungkin buat kita untuk memajukan dan mencukupi gizi penduduk negeri ini dengan daging kelinci.

Di Kumis Kelinci sendiri saat masih dalam proses pelebaran untuk bisa memproduksi daging kelinci secara masal, jika sobat kelinci memiliki lahan dan juga sumber daya, tidak ada salahnya kita bermitra dalam kebaikan.... hehhe..hehhe

Oh ya untuk lokasi kumis kelinci sendiri sobat kelinci bisa menemukan di google map dengan nama kumis kelinci, dan untuk pembelian bibit dewasa atau anakan kelinci pedaging bisa langsung hubungi kami di 085779262894, pin: 7CDA1736 atau buka halaman ini untuk detail pembeliannya.

Sekian ya sob, lain kali kita sambung lagi.

No comments:

Post a Comment